Friday, December 15, 2017

[KG-xxx/2017] Uji-coba Loko Di CY Klari II – 15/12/17



KLaRi : Setelah sempat mengalami penundaan pengoperasian, akhirnya hari ini Jumat tgl 15/12 dilakukan uji-coba loko melintas diatas jaringan rel kereta api (KA) di container yard (CY) Klari II.

Pembangunan yang diperkirakan memakan waktu 3 (tiga) bulan, jadi sedikit molor karena faktor cuaca sehingga sejumlah jadual pengecoran mundur akibat hujan yang cukup deras dan kadang2 deras.

Sesuai ketentuan yang biasa dilakukan di perusahaan ular besi ini, selanjutnya akan diadakan uji-coba dengan menggunakan rangkaian kosong dengan stamformasi (SF) 20 gerbong datar (GD).

Jadual berikutnya menunggu konfirmasi kesiapan rangkaian dan loko di minggu depan. Stay tune. Dokumentasi khusus dikirimkan oleh reporter pro yang bertugas di Klari, thanks bozz.


Sumber : KALOG / Foto : Wisnu W.

[English Free Translation]
After experiencing a delay in operation, finally on Friday, December 15th, a tripo test runs over the railway network (KA) in container yard (CY) Klari II. Done and wait further trial test.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...