Tuesday, December 5, 2017

[KG-xxx/2017] Final Meeting Patimban Access - 05/12/17



SuBaNG : Untuk pertemuan final tgl 05/12  yang digagas oleh KPPIP pertemuan ini merupakan kompilasi dari pertemuan2 sebelumnya, plus bila ada yang perlu dikoreksi, di forum inilah keputusannya.

Yang diamanati oleh pemerintah untuk mengawal rencana pembangunan akses jalan raya dan kereta ke pelabuhan Patimban Subang Jawa Barat memang Kementerian Kemaritiman, dengan departemen khusus KPPIP.

Sejak pertama kali pertemuan digelar, syukur alhamdulillah KALOG rasanya gak pernah absen dan terus mengawal agar akses rel KA bisa menjadi moda angkutan pilihan masa depan dan mumpung pelabuhannya blon dibangun. Jadi bisa menjadi bahan pertimbangan tersendiri.

Ini merupakan pertemuan terakhir, sebelum nantinya rekomendasi dari pihak konsultan digulirkan kepada KPPIP dan pemerintah. Congrats dan semoga bisa mengakomodir segala kebutuhan di masa yang akan datang.

Dokumentasi terlampir.

Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
For the final meeting on December 5th which was initiated by KPPIP, this meeting is a compilation of previous meetings, plus if there is something to be corrected, in this forum is the decision.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...