Rabu, 25 November 2015

[KG-xxx/2015] H1 : Plt VP ON Biz Trip Ke Jatim (25-27/11/15)

SuRaBaYa: Dalam 3 (tiga) hari kedepan, Plt VP Non Container melakukan safari keliling area Jawa Timur untuk mengontrol, mengevaluasi kinerja rekan-rekan, sekaligus untuk bersilaturahim satu sama lain. Maklum selama ini banyak proyek yang dikembangkan, jadi perlu atensi khusus.

Kedepannya, kunjungan ke area akan lebih dijadualkan supaya alur informasi serta koordinasi kewilayahan bisa tetap terlaksana dengan baik, dengan para pihak tentunya dan User langsung di lapangan.

Kunjungan hari pertama (H1), Plt langsung menuju Stasiun Ngadiluwih (NDL), dengan stasiun pemberhentian di kota Kediri, Jawa Timur. KA Gajayana yang berangkat petang dari Jakarta, tiba di Kediri sekitar jam 06.00 pagi dan sempat melihat suasana pagi Stasiun Kediri yang adem.

Mendiskusikan berbagai hal dengan staf terkait dan juga melihat-lihat potensi yang bisa dikembangkan di kemudian hari. Sejauh yang bisa disimpulkan, bisa digarap untuk bisnis angkutan barang.

Simak liputannya berikut ini.

Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Within 3 (three) days ahead, Acting VP Non Container doing a safari around East Java, to control, evaluate the performance of peers, as well as to meet each others. Understandably, during the years there’re many projects being developed, so it needs special attention.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar