Kamis, 19 November 2015

[KG-315/2015] Kunjungan Kerja GU Ke Sumsel - 19/11/15


PaLeMBaNG: Lagi, untuk kesekian kalinya, Direktur Utama PT Kereta Api Logistik (GU) melakukan kunjungan luar biasa (KLB) versi KALOG, karena bisa dibilang proyek pembangunan di Kertapati pertama (KPT 1) nyaris menjadi pertaruhan dan nyawa KALOGers di tahun 2016.

Bila target angkutan batubara via KA gak membawa hasil yang memuaskan, bisa jadi untuk memenuhi RKAP 2016 sulit dicapai kecuali lini biz lainnya melakukan inovasi dan terobosan luar biasa, dalam mendongkrak penjualan.

Lini biz selain batubara yaitu Non Container (angkutan semen + Aqua dlsb), sedangkan BHP Kurir mengkhususkan dibisnis ritel dan KA Angkutan Kontainer yang khusus menangani angkutan barang dengan menggunakan petikemas.

Dalam kunjungan tersebut, GU didampingi GB (Direktur Pengembangan Usaha), VP Infrstruktur, Manager GA, Manager Operasi Batubara dan jajaran staf kantor pusat maupun area. Area yang dilihat seputar stockpile dan MCC room di KPT.

Lagi, langkah direksi memantau langsung sumber pundi-pundi perolehan duit di tahun-tahun mendatang gak main-main karena terkait investasi yang sudah dibenamkan. Sebagai konsekuensi bisnisnya, ya harus diseriusi dan diyakinkan semua pihak agar tercapai "win-win solution".

Terlampir dokumentasi kunjungan kerja GU ke Sumsel hari Kamis 19/11 lalu.


Sumber : KALOG / Foto : Hendy S.

[English Free Translation]
For the umpteenth time, President Director of PT Kereta Api Logistik (GU) did an exceptional visit (KLB), because it could be considered a KPT 1 (Kertapati phase 1) development project is projected to become a money machine for KALOG in 2016.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar