Senin, 16 November 2015

[KG-312/2015] Sidak Ke Klari – 16/11/15

KLaRi: Sebuah stasiun yang awalnya hanya dilewati oleh kereta penumpang ekonomi, kini mulai menggeliat menjadi salah satu stasiun yang bakal menjadi penyumbang devisa bagi induknya. Klari (KLI).

Dalam kunjungan siang tadi, kami sempat berkeliling melihat perkembangan angkutan semen dan juga mengecek kondisi overcapping, juga fasilitas drainase dan fasilitas pendukung lain. Kebetulan pas datang, pas hujan, klop deh.

Mengecek bocor ato ngga, jadi lebih uenak. Juga fungsi saluran air pembuangan dlsb. Pokoknya, karena bangunan overcapping ini baru jadi dan langsung dipake, keajaiban yang muncul adalah apabila hujan tidak bocor. Itu baru jozz gandoz he he he.

Syukur alhamdulillah dalam sidak yang dilaksanakan bersama staf Infrastruktur, semuanya berjalan lancar. Hanya saja, karena masih dalam kondisi hujan deras, so pasti jalan pulang ke Jakarta, muacet pool.

Simak liputan singkatnya berikut ini.


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Monday, November 16th, we conduct a sudden visit to Klari station, which will be used as basis of freight transport in the next few years. Readers can continue to follow the developments here. Stay tune.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar