Sunday, November 1, 2015

[KG-297/2015] AXI-KALOGers M4 + M5 Oktober 2015

JaKaRTa: Klo yang namanya kegiatan, buat KALOGers pasti bermakna bingitz. Bisa makna secara individual tapi ada juga (banyak keleees) yang menampilkan momen kebersamaan. Bersama siapa ? Ya KALOGers lah Bro.

Yang paling hepi, siapa lagi klo bukan yang ulang tahun. Ada babeh Rizal, Wiwin, Widi, Aulia Amini dan Syam. Ada lagi yang blon disebut ? Ngacung buat ulang taon hayoooo ! kalo gak ngaku ya gppp sih, khan buat ngeramein aja ha ha ha …

Selain acara ultah, ada juga yang survei dan bekerja all-out, plesiran ke Cina, persiapan angkutan kereta barang anyar antara Kretek-Klari dan lain sebagainya. Intinya, tetap semangat agar hasil kerja kita bisa bernilai tambah dan dirasakan masyarakat luas.

Bravo PT KALOG.

Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
In addition to the birthday’s event, there is also a survey and working all-out, travelling to China, preparations for freight train brand-new product between Kretek-Klari and others. In essence, keep the spirit so high, that our work can be perceived added value and benefited to the wider community.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...