Sunday, November 22, 2015

[KG-318/2015] AXI-KALOGers M3 Nov 2015

JaKaRTa: Gak rame blog ini, klo gak ngomongin KALOGers karena disitulah kesuntukan dan kejemuan sedikit terobati he he he. Alih-alih ajang promosi buat naikin suara klo nanti nyalonin jadi kandidat anggota dewan, sah-sah aja khan ? Tapi buat ngebela rakyat loh, bukan minta saham xi xi xi.

Berikut ini, cuplikan sejumlah keceriaan yang menyemangati KALOGers tetap bekerja keras, disiplin dan berkomitmen untuk mensukseskan target yang sudah dianggarkan. Rangkuman aktifitas KALOGers di minggu ke-3 bulan November 2015.

Ada yang ulang tahun, survei ke Cikoya, sayang anak (jadi bawaannya pengen ngemong), ada hobi nge-gym ato fitness, ato biz trip sambil jelong-jelong di Jembatan Suramadu ato dimana pun. Sah-sah aja asal  kerjaan utamanya udah beres. Gitu.

Rupanya yang punya kerjaan di kantor, lain dengan yang kerja di rumah. Buktinya KALOGers berhasil memproduksi turunan berikut untuk meneruskan cita-cita keluarga yang luhur. Aamiin YRA. Selamat untuk mereka yang mulai mendapatkan momongan pertama maupun yang mendapatkan momongan ke sekian.

Pokoknya, KALOGers tetap jozz ! Simak foto-fotonya berikut ini.


Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
This is a number of cheerfulness cheering footage of KALOGers keep working hard, disciplined and committed to the success of the targets that have been budgeted. Here’s summary KALOGers activity in the 3rd week in November.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...