Sunday, April 28, 2013

[KU-115/2013] Sumsel Perluas Area Free Wi-Fi


SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Pemerintah Provinsi Sumsel terus memperluas jaringan area free Wi-Fi. Tujuannya supaya masyarakat semakin mudah mengakses informasi dan pengetahuan melalui jaringan internet.

Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin dalam acara Aksi Keselematan Jalan yang dilaksanakan  Dinas Perhubungan Provinsi Sumsel berlangsung di halaman Kantor Gubernur Sumsel,  Sabtu (27/4) mengatakan Sumsel Wi-Fi Free Area merupakan prioritas pemerintah dalam membuka akses luar dan pengetahuan bagi masyarakat.

Ia mengatakan, sudah menjadi kewajiban pemerintah untuk meningkatkan kualitas masyarakatnya. "Program Wi-Fi free area merupakan program yang dicanangkan untuk masyarakat. Dengan adanya program tersebut, masyarakat bisa mengakses dunia luar melalui layanan internet dimanapun berada," katanya.

Ia menambahkan, kedepan Pemprov Sumsel akan memasang layanan Wi-Fi free area di 15 Pondok Pesantren kabupaten/kota di Sumsel. Selain itu pemerintah provinsi sebelumnya juga sudah melakukan pemasangan di area kantor pemkab/kota.

Sumber : Sriwijaya Post, 28.04.13.

[English Free Translation]
South Sumatera provincial government continues to expand the network of free Wi-Fi area. The goal is that the public is increasingly easy access to information and knowledge through the Internet.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...