Wednesday, April 24, 2013

[KG-111/2013] Fokus Membangun ICT


JAKARTA: Agar pengembangan infrastruktur IT (information technology) ato sekarang lebih dikenal dengan ICT (information and computer technology and or telecommunications) sejalan, antara anak perusahaan dan induk perusahaan.

Belum lama ini diadakan berbagai pertemuan hingga pencarian vendor untuk bisa menstandarkan kebutuhan ICT secara grup. Bila anak perusahaan memiliki keunikan tersendiri, setidaknya bisa diantisipasi dengan program "bridging".

DI KAI Bandung diadakan window shopping ERP systems, sementara itu di sisi lain, KALOG mengundang provider seperti : Asyst, SCMpro dan lain-lain, serta secara internal KALOG menguji coba software systems internal yang dinamai CIC (container inventory control).

Kebutuhan akan hadirnya sistem piranti lunak yang mumpuni, sudah menjadi kebutuhan sehingga kedepannya, sektor ICT akan mendapat perhatian khusus dari manajemen, agar bisa mengimbangi kemajuan teknologi terkini.

Ikuti terus perkembangan sektor IT KAI dan anak usahanya, dari waktu ke waktu ya. Berikut ini sejumlah dokumentasi diberbagai tempat dan lokasi. Enjoy.



Sumber / Foto : KALOG.

[English Free Translation]
Within passed 2 weeks, the IT team’s so busy with various activities of selecting a vendor to internal self-test system, to run in parallel. The need for software systems has become a priority for KAI and its subsidiaries.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...