Wednesday, March 27, 2013

[KG-084/2013] Bye Bye Afni – 26/03/2013


JAKARTA: Ada perjumpaan, pasti ada perpisahan. Mustahil ada perjumpaan tapi gak ada perpisahan kecuali satu dan lain yang tak kita ketahui dan hanya kepada Allah SWT semuanya kita serahkan. Dia yang berpunya atas segala sesuatu di alam semesta ini. Subhanallah.

Satu demi satu kader KALOG menjadi almamater setelah menempuh perjalanan panjang dan mengambil SKS berkecukupan. Sesudah itu usailah sudah pendidikan tahap awal bagaimana rasanya bekerja. Selanjutnya adalah masalah pilihan hidup.

Minggu lalu, tepatnya tanggal 21/03 Kamis malam sepulang kerja, beramai-ramai grup dugem KALOG mampir dan menyempatkan hadir dalam acara perpisahan Afni Siti Aliyah Noor (panggilan keren teh Afni) yang diadakan di salah satu karaoke keluarga di Gajah Mada Plaza, Jakarta.



Berikut ini, sepenggal ungkapan yang disampaikan Af (asli dari email) kepada kerabat maupun musuh dekatnya selama berkarya di lingkup gedung Jakarta Railway Center (JRC). Baca deh selengkapnya dibawah ini ...

--- quote ---  

Dear  all  my  friends,

2 tahun 3 bulan (20 Des 2010-26 Maret 2013) waktu yang cukup lama buat afni bekerja di perusahaan bernama PT Kereta Api Logistik. dimulai dari interview yg panjang dan melelahkan (karena dipending seharian) sampai psikotest yg cukup sulit buat afni.

akhirnya tgl 20 des 2010 afni dan 4 rekan perempuan lain (fika, wenny, dama, dan astri) keterima di kantor ini sebagai 5 perempuan pertama di kalog (meuni pede hahahah). mood naek turun dan mutasi yg af jalanin selama 2x cukup memberikan warna, ilmu, dan pengalaman berharga buat afni.

tapi pada saat inilah afni harus memutuskan untuk mundur dari perusahaan yg cukup banyak memberikan kenangan ini. kenangan manis maupun pahit akan af ingat sebagai pembelajaran.

my friends,

dari hati yg paling tulus, afni minta maaf atas segala ucapan, perbuatan, dan sikap yang kurang berkenan. karena afni orgnya ceplas ceplos, mungkin pernah secara ga sengaja nyakitin temen-temen smua. maafin yaaaaa :))

af harap email pamit ini bukan akhir pertemuan tapi justru awal silaturahmi kita semua kedepannya. yg mau jalan2 atau berlibur ke bdg kabar2in yah biar bisa ktmn

mohon doa temen2 smua spya afni bisa dapet kerja lagi dibandung yg maslahat dan barokah dan doa diberikan keturunan ya. aamiiin YRA

ga lupa juga, doa buat temen2 tercinta:

- buat yg jomblo segera bertemu jodohnya
- buat yg akan menikah dilancarkan segalanya
- buat yg putus, smoga dapet gantinya/balikan
- buat yg pengen dapet kerja lebih baik, mudah2an dimudahkan segala urusannya.
- buat yg lagi hamil dilancarkan proses kehamilan dan persalinannya
- buat yg kuliah, mudah2an cpt beres dgn nilai memuaskan
- buat bapak-bapak kece dan tim hura2 mudah2an sehat dan sukses selalu

aamiiinnnnn YRA

terima kasih buat smua perhatian tulus dari temen2. 

nyanyi dikit ah dari lagunya vitamin C "Graduation"
As we go on We remember
All the times we Had together
And as our lives change
Come whatever
We will still be
Friends Forever :))))))


with love,
                                    -      Afni  Siti  Aliyah Noor  -


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[Engllish Free Translation]
Yesterday or Tuesday 26/03 is the last working day for  Afni as a Secretary at PT KALOG and will further a career in Bandung - when everything is possible. Good luck and all the best ya.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...