Friday, March 22, 2013

[KG-079/2013] Anjing Pelacak Cegah Distribusi Narkoba


JAKARTA: Seperti diketahui, penyebaran narkoba di negeri ini sudah sangat meresahkan, sementara para bandar dengan berbagai gaya dan cara, menggunakan berbagai macam menjaga pasoknya, salah satunya menggunakan kiriman paket.

Guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dan meminimalisir penyimpangan tujuan diatas, PT Kereta Api Logistik (KALOG) mulai menggunakan anjing pelacak untuk memeriksa paket kiriman yang biasa dikirim menggunakan moda kereta api (KA).

Kamis 14/03 petugas keamanan KALOG melakukan pemeriksaan dan berhasil diliput oleh wartawan detik dan kami pinjam hasil bidikan fotografer Hasan Al Habshy tersebut, untuk melengkapi liputan di Stasiun Kampung Bandan atau Jakarta Gudang (JAKG), Jakarta.

Perbaikan sistem dan prosedur terus dilakukan di kawasan pergudangan yang dikelola oleh anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (KAI) ini, agar proses sterilisasi yang diharapkan, bisa segera maujud. Perlu perjuangan, memang.

Good luck !

 Sumber : KALOG / Kredit Foto : Hasan Al Habshy.

[English Free Translation] 
Thursday 14/03 KALOG security officer checks a package shipments via train and successfully covered by a “detik’s” reporter and we borrow Hasan Al Habshy’s documentation, for complete coverage in Jakarta Gudang (JAKG) area, Jakarta.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...