Monday, March 25, 2013

[KG-082/2013] Tanda Tangan Kontrak Sewa Lahan SAO + JAKG


JAKARTA: Minggu lalu, 2 (dua) pelayaran domestik menandatangani kontrak sewa lahan untuk depo di Sungai Lagoa (SAO) dan Jakarta Gudang (JAKG). Tercatat pelayaran PT Salam Pacific Indonesia Lines (SPIL) dan PT SAMAS yang menjadi Customer KALOG..

Diwakili oleh direktur masing-masing pelayaran dan juga Direktur Utama PT Kereta Api Logistik (KALOG) maupun atas nama, berikut ini foto dokumentasi seusai acara penandatanganan kerjasama tersebut.

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II Tanjung Priok menegaskan kembali bahwa penumpukan kontainer kosong (MTY boxes) sudah tidak diperkenankan lagi dilakukan didalam kawasan pelabuhan (Lini I). Begitu juga aktifitas stuffing dalam.

Konsekuensi logisnya, pelayaran ini mencari lokasi depo terdekat dengan pelabuhan agar biaya yang selama ini ditarik di pelabuhan relatif tidak berbeda jauh dengan area Lini II. Kawasan SAO dan JAKG menjadi opsi terdepan.

Congrats dan semoga menjanjikan keberhasilan buat operator maupun penyewa lahan.

Sumber : KALOG / Foto : PSH.

[English Free Translation] 
Last week, as the operator KALOG of Sungai Lagoa (SAO) and Jakarta Gudang (JAKG), got 2 potential Customers in inter-island shipping industry, PT SPIL and PT Samas.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...