Wednesday, August 31, 2011

[KG-060/2011] Pesan Dirut Di Hari Lebaran 1432 H

Diundur atau tidak, Lebaran 1432 Hijriah tahun ini atau yang bertepatan dengan tanggal 31/08/2011 tetap memiliki makna tersendiri di benak umat Muslin di tanah air. Rasa-rasanya, baru kali ini merasakan Lebaran mundur dari jadual kalender Masehi.

Sebulan penuh umat Muslim di berbagai belahan dunia melaksanakan ibadah Puasa sebagai sarana revitalisasi diri, pembentukan watak baru melalui penggemblengan disiplin puasa serta memaknai jiwa baru sesudah dosa-dosadihapuskan.

Gambaran tersebut, tercermin dari wajah-wajah berseri, setelah bertemu sanak saudara dan handai taulan. Umur tak dapat ditebak, pekerjaan sulit dihindari karena sama-sama terintegrasi dalam diri manusia kalau dia ingin tetap eksis.

Melalu forum ini, Direktur Utama PT. Kereta Api Logistik (KALOG), Yayat Rustandi menyampaikan pesan untuk tetap memupuk tali silaturahim dan kekeluargaan serta menjaga sikap saling menghargai agar bisnis KALOG dan hubungan baik dengan sesama tetap terbina.

Juga diamanahkan bagi semua insan KALOG sesampainya di tempat tugas kelak, jangan bekerja biasanya tetapi bekerja seharusnya, jangan bekerja sekedar menjalankan tugas tetapi menyelesaikan tugas.

Untuk itu, selaku penanggung jawab KALOG, Dirut mengajak segenap jajaran dan pimpinan perusahaan, mari kita bekerja seharusnya dan selalu menyelesaikan tugas. Terima kasih.

Akhir kata, "Selamat Idul Fitri 1432 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin".

Wass. YR.

Bandung, 31 Agustus 2011 

[English Free Translation]
Message form KALOG’s management during Lebaran festive.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...