Saturday, August 27, 2011

[KG-058/2011] Kegiatan Selama Bulan Ramadhan

Apalagi sih yang paling sering dilakukan orang selama bulan Puasa ? Ya, buka bersama (buk-ber) dan ini seolah menjadi tren di kota-kota besar. Kita-kita ini (bisa jadi) termasuk yang terjangkiti virus buk-ber. Hanya itu saja ?

Ngga juga 'lah. Banyak kegiatan lain diluar itu yang ngga sempat terpotret dengan baik oleh kami, yang sehari-harnya bergelut dengan batu bara. Namun sumbangsih rekan-rekan semua di jaringan kerja PT. Kereta Api Logistik (KALOG), syukur alhamdulillah masih terjaga dengan baik.

Buktinya, selain momen buk-ber, ada momen lain yang terpotret dengan baik, semisal : kerja-bakti bersih-bersih jalanan ato bagi-bagi Sembako. Jumlahnya sih relatif alias ngga banyak-banyak cuma jangan selalu dinilai dengan yang tampak, rasakanlah dengan nurani dan hati. KALOG masih peduli.

Berikut ini sejumlah cuplikan gambar yang layak untuk ditampilkan. Selamat menyiimak.


Efektif per Sabtu (27/8) semua aktifitas operasional angkutan batu bara di jalur lintas umum maupun kawasan khusus, seperti yang saat ini dioperasikan di Kertapati, diliburkan untuk menghormati warga yang ingin merayakan Lebaran. Bahkan bila perlu membaur, kerja bakti bersama.

Ada waktunya untuk kerja, ada waktu untuk santai dan ada waktu untuk tetap peduli. Mo ngecap nar-sis keq, jangan tanggung-tanggung deh, iya-in aja. Yang penting pe-de dan jangan kuatir, KALOG tetap membumi.

Sumber : KALOG / Foto : Kontribusi rekan-rekan KALOG.

[English Free Translation]
 Activities during Ramadhan season (fasting month).

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...