Friday, August 26, 2011

[KG-057/2011] Kunjungan Tim KALOG Ke SumSel 23-25/08/2011

Untuk ke sekian kalinya, petinggi-petinggi PT. Kereta Api Logistik (KALOG) melakukan check & re-check atas perkembangan konstruksi conveyor serta persiapan commissioning, yang diharapkan bisa tuntas akhir bulan Agustus ini. Kendala di lapangan pasti ada.

Namun tugas pemantauan sudah melekat dan menjadi kewajiban Kantor Pusat (KanPus) agar jadual yang dirancang sebelumnya, dapat dipenuhi dan segera beroperasi. Kunjungan tim KanPus berlangsung selama 3 hari, mulai Selasa (23/08) hingga Kamis (25/08) dengan tugas bervariasi.

Turut serta dalam kunjungan tim KALOG kali ini Yayat Rustandi (Direktur Utama), Dwi S.R (VP Keuangan), Edi (VP Biz Development & IT), Philipus Surjanto (VP Marketing) serta Gangsar (Operation). Boleh dibilang nyaris full team he 3x.

Itulah wujud kepeduluan dan dukungan moral KanPus untuk area Sumatera Selatan yang kini tengah menggeliat dan semoga harapan ini tidaklah isapan jempol belaka. Dibutuhkan kerjasama tim, kerja keras dan kepedulian terhadap lingkungan agar semuanya berjalan lancar.

Pun dijajaki beragam peluang yang ada di Sumatera Selatan agar KALOG bisa mengembangkan bisnisnya di sektor logistik, suatu hari. Tak melulu mengurusi batu bara. Peluang harus ditekuni supaya bisa maujud. Amin.
Berikut ini liputan singkatnya.






















































Sumber : KALOG / Foto : RAM – Budi S.

[English Free Translation]
The team's visit to South Sumatera - August 23-25, 2011.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...