Friday, August 12, 2011

[KG-049/2011] Kunjungan Dirut & VP Operational KALOG


Kepedulian dan perhatian khusus, diberikan oleh Direktur Utama (Dirut) dan Vice President (VP) Operational PT. Kereta Api Logistik (KALOG) ke area Sumatera Selatan yang tengah menyelesaikan pembangunan Conveyer di area stockpile KPT.

Kunjungan Yayat Rustandi dan Adji Wihardja berlangsung selama 2 (dua) hari, yakni tiba hari Minggu (07/08) malam dan kembali ke ibukota Jakarta hari Selasa (09/08) sore. Inti kunjungan, tinjauan rutin dan melihat situasi dan kondisi di lapangan secara langsung.

Selain memonitor pembangunan fasilitas Conveyor, disela-sela kunjungan Dirut dan VP Operational menghadiri pertemuan yang dihelat PT. Kereta Api Indonesia (KAI) Divisi Regional 3 Sumatera Selatan, evaluasi performansi KALOG SS dan ditutup dengan acara buka bersama.

Malah, pada saat kunjungan ke Dipo sempat ditemani dan berbincang dengan Edi Siswanto (KDT Kertapati). Selebihnya mengunjungi kota Palembang dan pelabuhan Boom Baru, siapa tahu suatu hari KALOG SS bisa membuka kegiatan resmi disana. Cita-cita tuh.


 Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Regular visit Managing Director and VP Operational to Palembang, August 7-9.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...