Sunday, June 21, 2020

[KX-173/2020] AXI-KALOGers M3 Jun 2020


JaKaRTa : Minggu ini industri logistik mendapat angin segar dengan terbitnya Inpres no. 5 tahun 2020 tentang Penataan Ekosistem Logistik Nasional (Ekolognas). Silahkan decek ke Mbah Google dan berikan masukan, apakah cukup memadai untuk diimplementasikan.

Sementara itu, diluaran sana saat ini semenjak PSBB sebagian besar masyarakat banyak yang memilih untuk berolahraga untuk mengisi waktunya dan usai PSBB dilonggarkan bahkan mall, pasar tradisional serta aktifitas CFD / car free day dipenuhi kerumunan masyarakat.

Potensikah untuk penyebaran Covid-19 berikutnya ato apakah akan menjadi cluster baru ? Jangan sampe deh. Sebisa mungkin sih, tinggal di rumah ato bekerjalah dari kantor kecuali memang betul2 harus. Jika tidak, sebaiknya stay at home !.

Enak aja klo ngomong. Itu adalah pilhan dan setiap orang harus disiplin. Melanggar maka bersiaplah untuk menanggung segala akibatnya dan yang penting jangan bikin repot para dokter maupun tenaga kesehatan yang kelelahan luar biasa.

Balik ke aktifitas KALOGers yang tetap memberlakukan kegiatan normal namun dengan pengaturan bergilir dimana separuhnya bergiat dari rumah namun aktifitas tetap harus berjalan sebagaimana mestinya.

Berikut ini aktifitas KALOGers – baik yang bersifat resmi di jam kerja maupun kegiatan saat menikmati wfh ato libur – yang penting kerjaan kelar dan para mantan KALOGers pun gak bisa diam, ikut beraktifitas.

Dokumentasi kegiatan minggu ke-3 alias AXI-KALOGers M3 Jun 2020 periode 15-21/06/2020 terlampir. Tematiknya kali ini merujuk ke masa saat kami menikmati masa2 kecil dan sekarang ini gak mungkin terjadi lagi. Selamat menikmati.


Sumber : X-KALOG / Foto : KALOGers – RAM.

[English Free Translation]
Here are the activities of KALOGers during pandemic - both those that are official during working hours and activities while enjoying wfh or holidays – the most  important thing is the work is done and the ex-KALOGers can not be silent, participate also in various activities.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...