Sunday, June 7, 2020

[KX-159/2020] AXI-KALOGers M1 Jun 2020


JaKaRTa : Aktifitas secara nasional, untuk wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya, sepertinya mulai memasuki masa transisi. Berbagai pertimbangan sudah dipikirkan masak2 oleh jajaran Gubernur DKI Jakarta.

Akan ada pelonggaran aktifitas bisnis dan kedepannya 7 (tujuh) sektor siap dilonggarkan he he he, salah satunya logistik. Rasanya selama negeri ini ada, logistik adalah pemasok kebutuhan insan di Tanah Air dan gak perlu diragukan.

Gak salah juga jika PT Kereta Api Logistik (KALOG) memiliki angkutan batubara yang nota bene terus dibutuhkan untuk menyalakan listrik di republik ini, juga sebagian diekspor ke negara tetangga.

Hanya angkutan kontainer + ritel yang pasti terdampak akibat tutupnya sejumlah pabrik ato juga pengurangan jam kerja sehingga otomatis berdampak pada pengurangan volume produksi. Intinya dunia yang kita kenal sekarang akan berbeda dengan sebelumnya. Akan banyak kebiasaan baru setelah ini. Nikmati + syukuri.

KALOGers tetap punya kegiatan seperti biasa walau acuannya tetap work from home (wfh) alias bergantian ngantornya. Pertemuan dengan Customer maupun dengan induk PT KAI tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Tematik minggu pertama bulan Juni 2020 tetap berupa motivasi + inspirasi. Enjoy.

Dokumentasi terlampir.


Sumber : X-KALOG / Foto : KALOGers – RAM.

[English Free Translation]
National activities, for the DKI Jakarta and surrounding areas, seem to be entering a transition period. Various considerations have been carefully considered by the Governor of DKI Jakarta. Hope that is the best way.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...