Sunday, May 17, 2020

[KX-138/2020] AXI-KALOGers M3 Mei 2020


JaKaRTa : Sejak diumumkan adanya penggantian susunan direksi PT Kereta Api Indonesia (Persero) ato KAI beberapa waktu lalu. Direksi baru langsung turun ke lapangan, khususnya Direktur Niaga (D1).

Setidaknya mempelajari sikon lapangan dengan mengunjungi Stasiun Tanjung Priok (TPK), Stasiun Sungai Lagoa (SAO) + Stasiun JICT di sekitar area pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta. Yang mendampingi selain direksi KALOG juga tim KALOG SAO.

Aktifitas lain KALOGers seperti menggawangi pekerjaan utama khususnya di Sumatera Selatan mengawal angkutan batubara dengan kontainer anyar – ssst foto2 dokumentasi dipinjami kawan2 pecinta kereta di Divre 3 + Divre 4. Trims ya.

Angkutan ritel juga seperti tahun2 sebelumnya cukup mendominasi biz BHP Kurir sedangkan untuk angkutan semen + kontainer selama masa pandemi Coronavirus terpaksa harus tiarap dulu, menunggu sikon membaik.

Di kegiatan luar kantor ada yang ngerayain ultah bareng temen2 yang penting jaga jarak ya, juga ada yang sumringah karena isterinya lahiran dan dapat titipan he he he, juga ada yang bersyukur putera puterinya sudah sembuh dari sakitnya. Cepet pulih bagi yang merasa dalam masa pemulihan.

Dokumentasi AXI-KALOGers M3 Mei 2020 (periode 11-17/05/20) terlampir.

Sumber : X-KALOG / Foto : KALOGers – RAM.

[English Free Translation]
Since the announcement of the replacement of the board of directors of PT Kereta Api Indonesia (Persero) or KAI some time ago. The new directors immediately took to the field, especially the Director of Commerce (D1). Also check another KALOGers activities during Ramadhan festive.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...