Sunday, May 3, 2020

[KX-124/2020] AXI-KALOGers M5 Apr + M1 Mei 2020


JaKaRTa : Laju pertumbuhan positif Coronavirus di Indonesia resmi sudah menembus angka 10.000 dan kondisi ini dikhawatirkan masih akan terus bertambah hingga entah kapan. Belum ada yang bisa memberikan penjelasan pas.

Sulit ? Memang sulit. Berat ? Memang berat. Makanya harus dihadapi bersama. Gak bisa cuma sebagian sebagian. Butuh disiplin + komitmen agar rantai penyebaran Covid-19 bisa diputus. Bersatulah melawan Coronavirus. Hanya itu.

PT Kereta Api Logistik (KALOG) pun hingga minggu ini masih mengikuti anjuran pemerintah untuk melakukan work from home (wfh), setidaknya KALOGers melakukan piket bergiliran. Mana yang harus piket, mana yang gak perlu piket.

Jika sektor lain terdampak besar, KALOG pun demikian tetapi masih dibatas normal. Biz kontainer, semen maupun kurir / ritel pastinya terkena dampak penurunan tapi untungnya angkutan batubara di Sumatera Selatan  masih bisa diandalkan.

Pun ada beberapa foto dokumentasi yang sifatnya pengen mengenang gathering tahun lalu ato kebersamaan bersama KALOGers ato kegiatan apapun yang menggugah kenangan indah. Boleh2 aja koq. Sesuatu bingitz ditengah pandemi yang sangat membatasi acara kumpul2.

Yang terkini adalah adanya KALOGers yang tengah sakit / baru selesai operasi dan juga ada buah hatinya yang sakit sehingga harus diopname di rumah sakit. Dukungan moral sangat dibutuhkan, mohon do'a kesembuhannya. Aamiin.

Seperti biasa, selamat menyimak AXI-KALOGers M5 Apr + M1 Mei 2020, periode tgl 27/04-03/05/2020. Tematiknya tetap tentang motivasi + inspirasi yang bisa membawa kesegaran pikiran bagi KALOGers maupun Pembaca dalam melaksanakan pekerjaan sehari-hari. Enjoy.

Dokumentasi terlampir.


Sumber : X-KALOG / Foto : KALOGers – RAM.

[English Free Translation]
PT Kereta Api Logistik (KALOG) is still following the government's recommendations to do work from home (wfh), at least KALOGers is taking turns picking. Which should be picket, which do not need picket. All activities are expected to work well in abnormal situations. Bismillahirahmanirrahim.


No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...