Tuesday, July 10, 2018

[KG-xxx/2018] Rapat Di Kemenhub + DPP ILC – 10/07/18


JaKaRTa : Selasa tgl 10/07 dapat tugas ngikutin kegiatan sarapan + ngupi bareng (Coffee Morning) di Gedung Kementerian Perhubungan, ngisi buku tamunya aja jam 07.00. Pagi bingitz ya ?

Harus diakui – sebagaimana disampaikan oleh Menhub – saat ini kementerian yang dipimpinnya tengah disorot akibat sejumlah kejadian kapal ferry / RORO tenggelam di berbagai daerah dan berita terkini, Gedung Karya Kemenhub terbakar sehingga gak bisa difungsikan.

Semua ini ujian dan harus diikhlaskan namun gak mengganggu program yang sudah direncanakan, salah satu menyelenggarakan kegiatan Indo Trans Expo 2018 di Jakarta Convention Center (JCC) tgl 17-18/09/2018.

Ada waktu 1,5 bulan kedepan dan harus dimatangkan demi suksesnya acara diatas. Tenang aja ada panitia yang mewadahi, kita2 diminta ikut mendukung doank. Setelah rapat selesai, kebetulan melewati Museum Nasional, mampirlah kami.

Di museum berkeliling sejenak dan berfoto, selanjutnya balik ke kantor lagi dan menyelesaikan tugas administrasi. Sorenya pulang kerja, dengan menggunakan KRL lanjut ikutan meeting DPP ILC di Summarecon Mall Bekasi.

Untuk suksesnya program, butuh perjuangan dan do’a. Kita hanya menjalani dan hasilnya menunggu ridla Allah SWT. Semoga mancarli.

Dokumentasi kegiatan terlampir.



Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free  Translation]
In a day, quite a lot of time-consuming activities. First, Indo Trans Expo 2018 meeting at Kemenhub (MoT) Building. Second, visit the National Museum and this is spontaneity. Third, follow the extra activities of meeting with DPP ILC.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...