Friday, July 20, 2018

[KG-xxx/2018] H2 UL Biz Trip di Surabaya - 20/07/18


SuRaBaYa : Subuh tadi sebenarnya baru nyampe, hanya saja urusan gawean khan gak boleh ditunda-tunda karena bisa menghambat proses yang lain. Usai sarapan, langsung gaspooool.

Tiba di lokasi langsung sidak ke gudang Surabaya Pasar Turi (SBI) bersama staf JO BKALOG dan tim Security. Mengecek fasilitas gudang (gerbong hingga alat pemadam kebakaran). Setelah itu melakukan pembinaan di kantor JO BKALOG.

Usai makan siang, langsung melakukan koordinasi terkait sterilisasi kawasan CY Benteng Miring yang selanjutnya akan dipergunakan oleh KALOG untuk kegiatan stuffing stripping dan tempat penyimpanan kontainer kosong (MTY)..

Sorenya lagi,  menghadiri acara HBH Asosiasi Logistik Indonesia (ALI) East Java Chapter di Holiday Inn Hotel, Surabaya. Termasuk mepet nih karena acara baru dimulai jam 18.00 dengan makan malam dan jam 19.00 resmi dibuka. 

Padahal klo lihat jadual, KA untuk pulang ke Jakarta yaitu Argo Anggrek Malam jam 20.00 berangkat dari SBI. Jadi singkat waktu, untuk mempercepat perjalanan ke stasiun, pake Grab Online deh. 

Terima kasih buat semuanya, kerjasama kawan2 di lapangan, juga undangan dari mbak Ivy Kamadjaja sehingga bisa bertemu dan bersilaturahim bersama insan logistik di area Jawa Timur dan sekiatrany.

Syukur Alhamdulillah semuanya lancar. Terima kasih Yaa Allah.

Liputan kegiatan, terlampir.

 

Sumber : KALOG / Foto : RAM + dokumentasi ALI Jatim.

[English Free Translation]
Arrive in Surabaya directly goes to Surabaya Pasar Turi (SBI) warehousing complex with JO BKALOG staff. In the afternoon, checks the sterilization process and nego with the locals. In the evening attend the invitation from ALI East Java Chapter. Thanks to Ms Ivy Kamadjaja.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...