Thursday, July 19, 2018

[KG-xxx/2018] H1 UL Biz Trip Semarang - 19/07/18


SeMaRaNG : Ini program rutin bulanan GM JO BKALOG (UL) mengunjungi area ato cabang, skaligus melakukan pembinaan staf JO BKALOG agar tetap mengikuti perkembangan perusahaan dengan baik dan proporsional. 

Setibanya di Semarang aja Kamis tgl 19/07 dinihari, menyempatkan diri pengen berfoto di kawasan Semarang Kota Lama. Untungnya suoir Grab-nya baik jadi berfoto dululah dan lanjut mampir ke hotel. 

Paginya, kami rapat dengan tim Angkutan Barang (Angbar) Daop 4 untuk membicarakan prospek angkutan komoditi semen dan ritel serta kontainer di Ronggowarsito. Harap maklum juga CY Ronggowarsito akan terkoneksi langsung ke arah pelabuhan Tanjung Emas Semarang sehingga perlu persiapan2 sebelumnya.

Sorenya, menghadap EVP Daop 4 - yang sebelumnya menjabat Kadaop 3 Cn. Perputaran pucuk pimpinan di PT KAI gak terkait iklim persiapan pilpres tahun depan di negeri ini. Ini pergeseran rutin di organisasi perusahaan pelat merah seperti KAI.

Malamnya langsung meluncur ke Surabaya dengan menggunakan kereta Gumarang jam 22.50 karena Jumat pagi hingga sore, sudah menanti agenda lain. Enjoy this biz trip.

Liputannya tetlampir selama UL berada seharian di ibukota propinsi Jawa Tengah ini. 

 

Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
This regular monthly program of GM JO BKALOG (UL) visits the area or branch within Java area, while also guiding staff to keep abreast of the company well and proportionally. Beforehand, we had a meeting with the Daop 4 freight team and in the evening visited the new EVP Daop 4.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...