Sunday, July 15, 2018

[KG-XXX/2018] AXI-KALOGers M2 Jul 2018


JaKaRTa : Tanpa terasa, waktu terus bergulir dan saat ini sudah memasuki Semester 2 di tahun 2018. Sementara di luar sana, hingar bingar pesta sepakbola di ajang Piala Dunia 2018 baru saja usai, keluar sebagai juara : Perancis dan runner-up : Kroasia dengan skor 4-2.

Jangan ngomong panggung politik disini karena di republik ini profesi ini jadi bernada negatif dan terlalu banyak korupsi. Yang terkini, isu Dirut PLN yang terindikasi oleh KPK “bermain” sehingga diamankan untuk keperluan penyidikan. Biarlah itu diurus oleh ahlinya cuma bacanya miris aja.

Bagi KALOGers, minggu ini cukup ketat dengan bahasan langkah2 untuk mencapai target dari Juli - Desember 2018, GO + OK melaksanakan program Direksi Sapa Lintas, khususnya di biz ritel ato BHP Kurir.

Ada juga jamuan makan siang di Tamnak Thai, staf OC (kontainer) ke KLM, OB jaga gawang di KPT dan ON menginspeksi lintas agar muatan semen saat melewati stasiun demi stasiun terjamin aman.

Mutasi dan rotasi pun mewarnai tubuh organisasi KALOG. Trisman bergeser ke KCI sedangkan dropping FS segera tiba dari induk, PT KAI. Siapa2nya masih belum ada telex tapi harus segera diisi karena hingga saat ini sudah kosong selama hampir 3 bulan.

KALOGers juga mendoakan FA yang sedang dalam masa pemulihan pasca operasi sedangkan GF tengah menjalani cuti tahunan. KALOGers lainnya juga punya sederet kegiatan.

Simak dokumentasi AXI-KALOGers M2 Jul 2018 berikut ini.


Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
This week KALOGers activity is quite strict with lunch party, Direksi Sapa Lintas program - especially in BHP Kurir networks, OC staff visit to KLM, OB stanby at KPT and ON strictly monitor cement transportation activities.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...