Thursday, July 5, 2018

[KG-xxx/2018] Ada Kebakaran, Cuti 1/2 Hari - 05/07/18


JaKaRTa : Kudunya hari ini cuti karena mo daftarin anak ragil ke sekolah menengah umum di Kota Kembang. Tapi baru setengah jalan udah ada kabar kurang mengenakkan di area sekitar kompleks pergudangan JO BKALOG sehingga usai istirahat makan siang, langsung diputuskan harus balik ke Jakarta.

Emergency call terkait adanya kebakaran yang berasal dari gudang pabrik bahan kimia yang meledak karena konon kabarnya dari percikan api, entah asalnya darimana. Langsung menyambar dan api langsung membesar.

Timbul beberapa kali ledakan sehingga membuat panik warga sekitar, termasuk karyawan yang tengah bekerja di JAKG. Setelah berkoordinasi harus melakukan DO + DON'T sambil tetap waspada, sepanjang perjalanan kita wajib kudu memonitor.

Maklum, walau kejadiannya di luar area JAKG tapi pihak2 yang gak tahu persoalan langsung mem-blow up isu gudang KALOG kebakaran dlsb. Belon lagi ada orang iseng kirim video + foto tanpa keterangan, ya jadi ramelah di forum WA.

Syukur Alhamdulillah akhirnya semua bisa diatasi dengan baik tapi pelajaran berharga di jaman NOW berhati-hati dengan media sosial karena faktanya bisa berlainan dengan yang diharapkan.

Dokumentasi terlampir loh ya.Jadi yang terbakar itu BUKAN gudang KALOG ato JO BKALOG tetapi diluar area sono.


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
This day should be on leave because we want to re-register our daughter to senior high school in Bandung. But only halfway there is bad news in the area around the warehouse complex JO BKALOG so after lunch break, immediately decided to return to Jakarta.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...