Sunday, July 1, 2018

[KG-xxx/2018] AXI-KALOGers M4 Jun 2018


JaKaRTa : Akhir bulan Juni 2018 menjadi penentu setengah keberhasilan pencapaian target KALOG yang ditetapkan via RKAP tahunan, semesteran hingga bulanan. Intinya, sejauh ini target ketercapaian mencapai diatas 90 persen.

Biz trip BoD, VP biz unit serta GM KALOG termasuk tinggi karena selain terkena jadual posko angkutan lebaran, juga harus menyelesaikan pekerjaan strategis dan prioritas. GU cek lintas, GO biz trip ke Semarang didampingi OC + UL, dst

Kegiatan KALOGers selain mengadakan silaturahim dengan sesama, juga tetap menjalin hubungan baik dengan rekan kerja dan Pelanggan eksternal +  internal. Yang diluaran sana lebih banyak lagi acaranya.

Minggu ini juga suasana halal bihalal (HBH) bergema dimana2, sampe mo reuni sekolah aja supaya gak bosen ato terkesan keseringan, ada upaya terstruktur dan sistematis menjadi sosialisasi HBH ha ha ha.

Oh iya, ada juga nih KALOGers yang bersyukur mendapat momongan setelah Lebaran. Selamat tuk.Akhmad Sukhairi Lubis (Staf Operasional UPT Belawan) yang mendapat bayi perempuan tgl 27/06 dan lahir di RSU Imelda Pekerja Indonesia.

Dokumentasi singkat AXI-KALOGers M4 Jun 2018 yuuuk kita simak bareng2. Always enjoy your days.


Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
The end of June 2018 becomes the determinant of half the achievement of KALOG target which is determined via RKAP yearly, quarterly to monthly. In essence, so far the target in 1st half achievement reached above 90 percent.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...