Wednesday, July 11, 2018

[KG-xxx/2018] KALOG Selenggarakan CSR di YPP Nurul Iman Jafariah


JaKaRTa : Jakarta, Corcom KALOG - Menegaskan komitmen dan kepedulian serta tanggung jawab sosial perusahaan terhadap masyarakat sekitar lingkungan PT Kereta Api Logistik (KALOG), hari Rabu tgl 11/07 bertempat di Yayasan Yatim Piatu Nurul Iman Jafariah Jakarta, diselenggarakan kegiatan CSR berupa sumbangan uang tunai serta penyerahan 65 paket bingkisan peralatan sekolah dalam menyambut tahun ajaran baru.

Kegiatan dihadiri oleh Pelakhar VP Corporate Services, Advisor Corporate Services beserta jajaran KALOG. Dalam sambutannya, Pelakhar VP Corporate Services mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan CSR dalam mewujudkan komitmen dan kepedulian Perusahaan dan diharapkan bantuan dapat memberikan manfaat dan menjadi berkah baik bagi Perusahaan maupun Yayasan Yatim Piatu Nurul Iman Jafariah.

Pada kesempatan yang sama, Umi mewakili pengurus yayasan mengucapkan terimakasih atas perhatian dan bantuan yang telah diserahkan dan mendoakan kepedulian yang telah dilakukan hari ini akan memberikan kebaikan bagi perusahaan, Aamiin YRA.

Usai sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan tausiyah dan doa bersama yang dipimpin oleh pengurus yayasan dan ditutup dengan penyerahan bantuan secara simbolis serta foto bersama.

Dokumentasi kegiatan terlampir.


Sumber : KALOG / Foto : Adjeng Putri.

[English Free  Translation]
Affirmed the commitment and concern the corporate social responsibility surrounding PT Kereta Api Logistik (KALOG), on Wednesday – July 11 was held CSR activities at Orphans Foundation Nurul Iman Jafariah Jakarta, to give cash donation and delivery 65 packages of gifts schools in welcoming the new school year.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...