Sunday, July 8, 2018

[KG-xxx/2018] AXI-KALOGers M1 Jul 2018


JaKaRTa : Minggu pertama bulan Juli 2018 masih seru2nya demam Piala Dunia 2018 di Russia tetapi nadinya b’rasa hingga pelosok desa dan nyaris gak ada yang melewatkan ajang bola sepak 4 (empat) tahunan ini.

Sementara itu, kubu KALOG cukup kaget mendengar saat mantan Direktur Keuangan pertama dirawat di RS Persahabatan karena sakit yang diderita dan pastinya KALOGers meluangkan waktu untuk membezoek, mendoakan agar penyakitnya diangkat oleh Allah SWT. Aamiin YRA.

Juga catatan kunjungan kerja BoD ke sejumlah area / cabang termasuk Divre 3 Pg, UL bertemu dengan sejumlah vendor dan pelanggan, VP lini biz KALOG terus mengejar target pendapatan, salah satunya nego dengan IKPP dan berbagai upaya lain.

Dibalik aktifitas resmi, pasti ada kegiatan informal seperti jelong2, piknik, gowes,  momotoran, reunian, jalan santai bersama ato apa aja. Yang penting bisa bikin hepi setelah seminggu dihajar kerjaan kantor yang tiada berujung he he he.

Selamat menyimak dokumentasinya AXI-KALOGers M1 Jul 2018 berikut ini.










Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
Please take a note the following AXI-KALOGers M1 Jul 2018 documentation, which includes KALOGers visiting former Director of Finance who is ill, traveling or any other KALOGers activities. Enjoy.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...