Saturday, October 20, 2012

[KG-251/2012] RAM Back To H.O

PALEMBANG: Tanpa terasa perjuangan membangun mimpi PT Kereta Api Logistik (KALOG) di Sumatera Selatan (Sumsel) bisa terwujud, walau sempat tertatih-tatih di tahun pertama, terutama setelah diresmikan tgl 08/01/2011 dengan angkutan kereta api perdana batu bara swasta dari PT BAU.

Awalnya KALOG Sumsel hanya meng-handle 1 loop KA saja dan kini sudah menangani 4 loops masing-masing 32 PPCW untuk setiap loop atau rangkaian. Bila dikonversi ke container, karena 1 PPCW berisi 2 kontainer maka tarikan 1 loop = 32 PPCW = 64 kontainer.

Dengan semangat agar kedepannya bisa memimpikan hidup lebih baik, tim KALOG Sumsel sudah berupaya sebaik mungkin dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya. Insya Allah mimpi para pekerja ditingkat bawah, menengah dan atas bisa berkorelasi.

Sama-sama bekerja dan sama-sama pula menikmati hasil panen. Oh ya, per tanggal 15/10/2012 RAM yang sempat diberi kepercayaan memimpin KALOG Sumsel, akhirnya ditarik ke Kantor Pusat untuk menyelesaikan pekerjaan lain.

Banyak pengalaman yang bisa dibagi bagi untuk KALOGers, mulai pengoperasian kontainer - manajemen stockpile - dampak sosial yang sering berbuntut demo - menghadapi aparat, lembaga swadaya masyarakat, tokoh masyarakat dan preman - semua bertaut satu sama lain.  

Sebagai prajurit, kita harus senantiasa siap selalu, atau memiliki pilihan yang lebih bagus ? Why not he he he … Thanks ya Bro’ atas kerjasamanya selama ini. Enjoy aja lagi. Berikut rentetan foto kenang-kenangan selama berdinas di Sumsel.
  
Sumber : KALOG / Foto : RAM, BS, RR.

[English Free Translation]
Having served almost 2 years in Southern Sumatera, effective the date 15/10 RAM assigned a new task at the head office, until further notice. Enjoy.

1 comment:

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...