Tuesday, May 1, 2012

[KG-116/2012] Outbound KALOG Ke Pangalengan 28-29/04/2012


BANDUNG: Kegiatan luar ruang ini baru pertama kali diikuti oleh para KALOGERS (demikian sebutan insan KALOG, ngga mau kalah dengan sebutan komunitas boys band he he he), tempatnya cukup terkenal di Jawa Barat.

Berangkat dari Jakarta, depan stasiun KA Juanda, Jakarta, sekitar pukul 06.00 - serdadu KALOG menggunakan seragam loreng ala militer – tiba di Pangalengan sekitar jam 10.30 dan langsung digiring ke perkemahan. Di perjalanan, KALOG menampilkan KALOG Idol jebolan pertama, the first and the last, Mayor Sudrajad.

Lokasi tepatnya di danau Situ Cileunca, Pangalengan, Bandung. Berlangsung selama 2 (dua) hari dan diisi dengan acara yang cukup padat, mulai dari permainan peperangan ala tanah Papua, kuis, paint balls, ceramah serupa ESQ hingga rafting (arung jeram).


Dijamin seru. Hebatnya lagi, serdadu KALOG ditempatkan di tenda-tenda depan perkemahan bukan di saung atau resort (emangnya mau piknik xi xi xi). Mana hujan lagi, cuaca dingin ngga bisa dihadang ... jadilah beberapa orang langsung tepar en kurang fit keesokan harinya.


Saat melintasi bukit dan hutan pinus, pemandangan hamparan pohon teh dimana-mana (sayang euy ngga boleh bawa tustel, handphone dll sehingga hanya memanfaatkan sumber terbatas), maka serasa balik ke masa kecil hik hik hik bermemorabilia.


Bila ditanya mayoritas peserta, pasti jawaban yang paling berkesan saat mengikuti arung jeram (rafting). Acara penutupan dihadiri oleh Direktur Komersil PT KAI yang juga menjadi Komisaris PT KALOG, Sulistyo Wimbo.


Acara ini diikuti oleh seluruh direksi PT KALOG, VP dan Manager Area seluruh kawasan selain melibatkan karyawan/wati Kantor Pusat di JRC Building. Kebersamaan menjadi tema utama dan semoga langgeng sumbunya. 


Rombongan kembali ke Jakarta dengan menggunakan 1 (satu) bus besar dalam kondisi kelelahan yang amat sangat dan tertidur sepanjang perjalanan. Pagi, siang hingga malam, ada aja kegiatannya. Maklum namanya juga pelatihan jadi harus padat dan maksimal.


Semua menikmati koq. Ini baru bagian pertama dan akan ada bagian ke-2. Kapan ya ? Tunggu tanggal mainnya ya.

Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Saturday to Sunday (28-29/04) KALOGERS were left to Pangalengan for outbound activities i.e  silaturahim and collect positive energy, by attending various programs prepared by the event organizer. The results ? OK !

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...