Thursday, May 24, 2012

[KG-137/2012] Brandnew Reach Stacker Is Comin’


PALEMBANG: Setelah menempuh perjalanan yang cukup jauh, akhirnya satu unit alat berat indrayen bernama Reach Stacker (RS) merek Kalmar tiba di CY Kertapati, Palembang secara bertahap. Teleskop dan Spreader tiba lebih dulu dibanding badan RS.

Alat ini gak bisa didatangkan secara utuh, jadi harus melewati proses perakitan. Pasalnya, selain berat, belum tentu alat ini bisa melewati jembatan, gorong-gorong drainase, bentangan kawat tiang listrik dan lain sebagainya, disamping sisi keselamatan.

Berikut ini potongan bagian RS yang dalam waktu dekat akan segera dirakit bersama dengan tim Indotruck Palembang. Waktunya masih dicarikan yang pas karena bertepatan dengan operasi KA dan tongkang juga. atur-atur dulu deh.

Selamat menikmati potongan gambarnya. Utuhnya menyusul karena belum dirakit he he he ...


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
After passing the long time journey, eventually one unit of heavy equipment named Reach Stacker (RS) with brand Kalmar arrived in CY Kertapati, Palembang. Telescopes and Spreader arrived earlier than body of the RS itself.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...