Sunday, May 27, 2012

[KG-141/2012] Kunjungan Dirkeu + VP OPS KALOG (28-29/05/2012)

PALEMBANG: Setelah lamo tak bersuo, akhirnya “sesepuh” PT. Kereta Api Logistik (KALOG) turun gunung, bersama tim baru (boleh dikata demikian). Direktur Keuangan, Soemartono, VP Operational Thoyibbudin dibantu 2 (dua) staf kepercayaan, Hadi Purwanto dan Fahmi.  

Datang di hari Minggu sore 27/05, kunjungan dinas berlangsung selama 2 hari yakni Senin (28/05) dan Selasa (29/05), menyisir Plaju, Kertapati hingga Suka Cinta. Semuanya untuk keperluan pemastian dan evaluasi pola operasi KALOG di Sumatera Selatan.

Di KPT memeriksa kondisi CY KPT, rencana perluasan / pengembangan emplasemen baru di gudang transit, rencana pemindahan kantor Sintelis PT KAI, spoor 3 dan 4 dan juga kondisi stockpile kpt serta kondisi Conveyor yang akan segera diperbaiki.

Sementara kunjungan ke SCT, berhasil merekam aktifitas KALOG disamping merapat dengan KS SCT, Pratomo tentang kegiatan lintas KA di stasiun SCT dan juga bentuk kerjasama yang selama ini dibangun, antara PT KAI, PT BAU dan PT KALOG.

Kunjungan tak melulu dengan pemantaun secara fisik tetapi juga mendiskusikan berbagai hal yang selama ini cukup menyedot perhatian antara area dan kantor pusat. Syukur alhamdulillah semua sudah diakomodir dan tinggal menggodok lebih matang di JRC.

Berikut ini catatan dan dokumentasi perjalanan tim kantor pusat KALOG (JRC) untuk sama-sama diketahui.
Sumber : KALOG / Foto : Budi Susanto.

[English Free translation]
After meeting, eventually "sesepuh" PT. Kereta Api Logistics (KALOG) down to the earth, as doing biz trip as usual. The JRC team consists of :  Director of Finance, Soemartono, VP Operational Thoyibbudin assisted 2 (two) staffs: Fahmi and Hadi Purwanto.


No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...