Wednesday, December 7, 2011

[KG-138/2011] Kunjungan Tim Worldlink dan KALOG Ke Kertapati 08-09/12/2011


PALEMBANG: Rabu (08/12) serombongan tamu dari Worldlink Energy, RRCina datang ke CY KPT dan seperti biasa melakukan cek fisik, sekaligus melihat-lihat kondisi terkini aktifitas bongkar muat batubara, dari kontainer ke tongkang secara langsung (live).


Rombongan Worldlink dipimpin oleh Marcus. Rute perjalanan dari CY, gudang transit hingga stockpile atau dermaga KPT. Tanggapan tamu, sejauh ini baik dan pertama kalinya menyaksikan proses bongkar muat batubara dengan moda kontainer.

 
Selain tamu dari jauh, ada juga tamu dari KALOG Kantor Pusat yakni Gangsar (Operational) dan Zaroni (VP HRD). Dalam kunjungan tersebut, selain bersilaturahim dengan tim KALOG SS juga melakukan pengecekan lapangan, terutama kondisi Conveyor.


Selain mengurusi operasi, tim KALOG JKT juga memberikan panduan atas arah organisasi kedepannya dan akan menjaga aset utamanya, yakni SDM agar lebih profesional dan mumpuni. Juga ada program kunjuungan Customer dan lain-lain.

Intinya, semua aktifitas sedapat mungkin, bisa memberikan pengaruh positif terhadap perkembangan aktifiats KALOG dan mitra kerjanya. Thanks God.

Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
During two days, Kertapati stockpile welcoming guests from the buyer and KALOG H.Q.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...