Monday, May 30, 2011

[KG-023/2011] Standarisasi Email KALOG

Secara perlahan namun pasti, seiring perkembangan perusahaan maka banyak dilakukan penyempurnaan disana-sini agar alur pekerjaan dan prosedur yang selama ini berjalan, menjadi lebih tertib. Termasuk tata cara berkomunikasi dengan email (electronic mail) atau surat elektronik.

Berdasarkan Surat Edaran (SE) Direksi No. 107A/LOG1/DU/07/V/2011 tentang Ketentuan Penggunaan Alamat Email Pegawai PT. Kereta Api Logistik, kedepannya akan digunakan alamat email baku sesuai standar KALOG. Efektif mulai berlaku saat dikeluarkannya SE diatas, yakni tanggal 19 Mei 2011.

PT. Kereta Api Logistik (KALOG) yang merupakan afiliasi PT. Kereta Api Indonesia (KAI), bergerak di bidang logistik dan distribusi barang, mewajibkan karyawannya menggunakan domain

                                    "namadepan.namabelakang@kalogistics.co.id".

                           Contoh : budi.susanto@kalogistics.co.id (Ass. Man. Operation)

Alamat ini hanya digunakan untuk komunikasi internal maupun eksternal, yang terkait dengan bisnis KALOG. Untuk kepentingan pribadi, sebaiknya menggunakan domain umum yang bebas biaya, semisal: Yahoo! atau Gmail dan lain-lain.

Dengan kehadiran email baru ini, semoga komunikasi bertambah lancar, memperkuat brand-image KALOG serta produktifitas dan kinerja perusahaan semakin meningkat. Bertahap namun pasti. Selamat ber-email ria dan sukses selalu. Good luck !

Sumber : KALOG / Foto : RAM..

[Summary above article in English – free translation]

KALOG's email address formula : "firstname.lastname@kalogistics.co.id".

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...