Tuesday, May 10, 2011

[KG-014/2011] Profil Tim KALOG Sumatera Selatan - Bagian 1

Bisnis logistik merupakan bisnis menggiurkan belakangan ini sehingga ngga heran bila PT. Kereta Api Indonesia (KAI) membentuk anak perusahaan untuk meraih peluang bisnis di sektor pendistribusian barang ini, dengan menciptakan PT. Kereta Api Logistik (KALOG). 


Dibentuk tahun 2009 lalu, namun beroperasi secara resmi di Sumatera Selatan (SS) menjelang akhir tahun 2010. Berikut ini sebagian personil pendukung tim KALOG Sumatera Selatan, diantaranya : Ass. Manager Operation Kertapati (KPT) Budi Susanto dan Ass. Manager Suka Cinta (SCT), F. Agung - lihat foto dibawah ini.


Tim KALOG dibantu Krani yang terdiri 4 (empat) cowok ganteng yang siap mengawasi dan memeriksa kontainer, mulai muat hingga bongkar di tempat tujuan, dalam keadaan baik dan bersih (bersihnya muatan batu bara, paham donk).


Foto dari kiri ke kanan (ki-ka), Pristiyanto, Yakub, Beri dan Doni. Seragam boleh sedikit bervariasi penggunaannya tetapi safety equipments, tetap jadi prioritas, semisal helm dan sepatu. Ngga ada tawar menawar.


Tim Supir (Driver) merupakan kombinasi generasi muda dan generasi djadoel sehingga satu sama lain bisa saling mengisi dan belajar. Foto ki-ka : Juli, Alex, Syam, Nasir dan H. Saelan.



Kerjasama tim (teamwork) menjadi kunci keberhasilan dalam sebuah pekerjaan. Tanpa disiplin dan sikap saling pengertian, sulit mengharap yang dicita-citakan bisa tercapai. Selamat bekerja dan sukses selalu.

Good Luck Bro'.

Palembang, 10.05.2011 / Foto : RAM.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...