Tuesday, May 17, 2011

[KG-017/2011] Goes To The Port - Boom Baru







Guna mengembangkan bisnis yang ada di area Palembang dan sekitarnya, PT Kereta Api Logistik (KA LOG) berkesempatan menggandeng mitra kerja dan Customer yang memerlukan jasa angkutan truk.












Efektif mid-Mei, truk KA LOG ikut meramaikan bursa angkutan truk dalam kota dan untuk tahap awal ngga ngotot-ngotot amat, yang penting bisa untuk hidup pas-pasan. Pas butuh muatan, pas ada. Klop khan ?








Spesifikasi unik yang dimiliki truk KA LOG ikut menyita perhatian mitra kerja maupun penerima barang, saat mereka diperlihatkan dengan model contoh angkutan komoditi tertentu, utamanya barang curah karena truk ini bisa nge-dump. Bongkaran lebih cepat selesai.








Muatan pertama, langsung mendapat pengawalan dari pengurus. Memastikan prosedur antrian, muat kontainer FULL hingga pengiriman dan cek lokasi pembongkaran, guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Pokoknya harus cepat, selamat dan memuaskan. Satu lagi, lancar.








Akhirnya, proses pembongkaran dilakukan sesuai permintaan Consignee di gudang. Hasilnya ? Ngga mengecewakan khan. Buruh bisa menghemat tenaga he 3x.

So, let's go to the port and get new biz. Go get 'em.

(Palembang, 17.05.2011)

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...