Sunday, August 30, 2020

[KX-243/2020] AXI-KALOGers M5 Ags 2020

 

JaKaRTa : Dibilang bosan dengan berita pandemi Coronavirus, ya pastilah. Tapi lebih miris lagi jika melihat jumlah positif yang terkena Covid-19 selalu meningkat dari waktu ke waktu.

Oknum2 yang lalai ato gak disiplin dengan protokol kesehatan, menyebabkan cepatnya penyebaran Coronavirus khususnya di republik tercinta. Akibatnya laju perekonomian terganjal dan sulit pulih.

Gak bisa pulih 100 persen seperti sebelum Covid-19 tetapi setidaknya semua aktifitas bisa bergulir sehingga ekonomi nasional bisa tetap berjalan, tentunya dengan mengandalkan protokol kesehatan di kebiasan baru (New Normal).

Sedikit banyak pasti akan berpengaruh ke industri yang ditekuni. Angkutan barang KALOG pun mengalami kontraksi hebat, khususnya angkutan kontainer + semen yang berada dibawah koordinasi OM. Divisi Kurir + Logistik pun demikian.

Intinya selama pandemi berlangsung, bisnis bisa berjalan dengan baik pun sudah merupakan keberkahan karena sektor lain banyak yang tiarap ato bahkan tutup lapak karena gak bisa beroperasi seperti biasanya. Bersyukurlah.

Selain kegiatan dinas, tetap saja KALOGers memiliki kehidupan normal tersendiri, baik bagi yang masih aktif berdinas maupun yang sudah pensiun ato mutasi ke induk perusahaan PT KAI. Rasa cinta sebagai KALLOGers tetap ada di dada.

Simak AXI-KALOGers di Minggu ke-5 (periode tgl 24-30/08/2020). Enjoy.

Dokumentasi terlampir.



Sumber : X-KALOG / Foto : KALOGers – RAM.

[English Free Translation]

During a pandemic, it will inevitably affect the industry that KALOG is engaged in. Freight transport also experienced a severe contraction, especially in container + cement division which was under the coordination of the OM. Courier + Logistics Division too.

1 comment:


  1. banyak game yang menarik di IONQQ
    ayo segera daftarkan diri anda :D
    WA : +855 1537 3217

    ReplyDelete

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...