Sunday, August 16, 2020

[KX-229/2020] AXI-KALOGers M3 Ags 2020

 

JaKaRTa : Peta perpolitikan nasional, minggu ini membahas rencana ujicoba vaksin dari RRCina + Rusia di republik tercinta, juga termasuk adanya temuan vaksin versi Indonesia (hasil kerja bareng BIN + Unair).

Semua saling meng-klaim sebagai produk yang bisa menangani isu Coronavirus / Covid-19 hingga 90 persen kemanjurannya, tapi rakyatnya gak diedukasi dengan baik sehingga, yang ada malah sikap masa bodoh + cu’ek bebek. Ya sudah.

Kembali ke PT Kereta Api Logistik (KALOG) yang tengah menyikapi fluktuasi volume angkutan barang dengan berbagai jurus, apalagi setelah adanya implementasi struktur organisasi (SO) baru dan job description, pastinya masih ada yang perlu diluruskan.

Kegiatan ekstra masih tetap berjalan apa adanya walau secara jujur setiap KALOGers akan merasakan adanya pembatasan2, sementara naluri untuk piknik pasti susah dibendung he he he. Jadi ya agak ngumpet2 gitu deh.

Sekedar mengingatkan KALOGers + Pembaca semua bahwa 153 tahun lalu, kereta api pertama kali beroperasi. Dimanakah pertama kali kereta beroperasi di bumi pertiwi ini ? Jawa Tengah adalah yang mendapat kesempatan pertama kala itu. Selanjutnya simak sejarah perkeretaapian.

Agar diperhatikan oleh semua Pembaca + KALOGers, kegiatan bisa berjalan dengan baik apabila setiap orang mematuhi protokol kesehatan serta menjalankan dengan disiplin tinggi. Ini pandemi dan gak boleh ada relaksasi – jika perlu.

Jika ini diabaikan, jangan salahkan tenaga medis yang sudah berupaya keras mengingatkan berulang kali namun pada kenyataannya masyarakat gak memperdulikan akibat ke-egois-an dan sifat gak peduli sehingga korban positif Coronavirus terus bertambah.

Dokumentasi AXI-KALOGers M3 Ags 2020 (periode 10-16/08/2020) terlampir.



Sumber : X-KALOG / Foto : KALOGers – RAM.

[English Free Translation]

Don't blame the medical personnel who have tried hard to remind us repeatedly, but in reality the community doesn't care about the consequences of selfishness and indifference so that the positive victims of Coronavirus in the country continue to increase. OMG.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...