Sunday, July 12, 2020

[KX-194/2020] AXI-KALOGers M2 Jul 2020


JaKaRTa : Perkembangan menyedihkan terjadi di negeri ini, masyarakat merasa Tanah Air tercinta sedang dirusak sekelompok oknum yang ingin memperkaya dirinya sendiri. Gak peduli sodaranya mati karena kelaparan ato sebab lain. Bahkan disadari ato tidak, secara tidak langsung merongrong mental bangsa ini.

Semoga penyakit masyarakat ini segera terhapus oleh jasa baik masyarakat luas dan kita kembali ke khitah untuk tidak membicarakan isu politik terlalu detil. Sudah banyak ahlinya, cukup kita fokus di industri transportasi + logistik saja.

Bagaimana insan PT Kereta Api Logistik (KALOG) menyikapi perkembangan terkini disaat pandemi Coronavirus sedang meluas pengaruhnya. Tetap bergerak aktif namun menegaskan komitmen untuk tunduk kepada protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Yang terbaru adalah wacana mengembangkan biz cold storage, bekerjasama dengan asosiasi + vendor yang berpengalaman menangani biz cold storage. Bagaimana hasilnya, ya silahkan ditunggu. Ada juga KALOGers yang merayakan hari jadi, liburan setelah berbulan-bulan dikerangkeng dalam bingkai PSBB. KALOGers pun terus menumbuhkan semangat gowes. 

Selain itu, manajemen pun fokus membenahi ladang duit KALOG agar pendapatan selama Covid-19 berlangsung, gak terlalu drop jauh. Sosialisasi Struktur Organisasi (SO) baru pun terus digemakan supaya proses kerjanya bisa sesuai kompetensi masing2 bagian.

Dokumentasi AXI-KALOGers M2 Jul 2020 (periode 06/07 - 12/07/2020), simak periodenya berikut ini.


Sumber : X-KALOG / Foto : KALOGers - RAM.

[English Free Translation]
KALOG plans to develop biz cold storage, in collaboration with associations + vendors who are experienced in handling cold storage biz. There are also KALOGers who celebrate birthday / anniversaries, holidays after months of being caged in the frame of the PSBB. More precisely many people are less picnic 

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...