Wednesday, February 26, 2020

[KX-057/2020] Mewakili Insan Perkeretaapian Di Aptrindo


JaKaRTa : Setelah sekian menjadi pengurus di Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (Aptrindo), malah setelah purna bhakti baru bisa beraktifitas disini. Lucunya lagi, baru kali ini kita ini ternyata masuk jajaran pengurus ... oalaaaah Rek.

Alkisah, hari Rabu tgl 12/02 DPD Aptrindo DKI Jakarta mengadakan rapat koordinasi menjelang pamungkas di masa kepengurusan sekarang ini. Lokasinya di Hotel Santika Kelapa Gading Jakarta.

Dengan disponsori Aertrak alhamdulillah acara rapat koordinasi ini berjalan dengan baik dan menyimpulkan beberapa hal strategis serta menyiapkan laporan pertanggungjawaban selama periode 5 (lima) tahun kepengurusan.

Awalnya kami hadir + menjadi aktifis membawa misi + suara KALOG di asosiasi ini tetapi kemudian diminta mewakili insan perkeretaapian ato setidaknya yang pernah berkarya di perusahaan berbau kereta api (KA) – setelah pensiun. Alhamdulillah klo itu yang disyaratkan.

Alhamdulillah banyak dipertemukan dengan kawan2 lamo dari sektor logistik Tanah Air. Bersyukur banget dan ikuti liputannya sebagai berikut. Next time supaya lebih afdol akan kita bawa perwakilan dari KALOG + KAI. C-U.

Dokumentasi terlampir.


Sumber : X-KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
After being the organizer of the Indonesian Truck Employers Association (read : Aptrindo), even after retirement, we can participate here. The funny thing is, only this time we turned out to be in the ranks of the management ...  OMG.

...

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...