Sunday, February 2, 2020

[KX-033/2020] AXI-KALOGers M5 Jan + M1 Feb 2020


JaKaRTa : Isu nasional + internasional minggu ini adalah upaya hampir semua negara untuk mengevakuasi warga negaranya keluar dari Wuhan dan segera menjalani pengobatan + pemeriksaan intensif di tempat yang sudah ditentukan.

Termasuk Indonesia, yang menyiapkan Natuna sebagai lokasi untuk menampung sementara waktu para korban – yang diindikasi terkena / membawa virus Corona dari Tiongkok yang sedang dilanda kepanikan hebat.

Kita mendoakan yang terbaik untuk semua pihak dan terutama upaya keras pemerintah, yang mengirim pesawat dari maskapai penerbangan Batik Air, dipiloti oleh Kapten Widi Tjiu beserta kru untuk evakusi tersebut.

Sementara itu, di internal PT Kereta Api Logistik (KALOG) persiapan final untuk implementasi struktur organisasi (SO) baru terus dimatangkan. Program angkutan batu bara swasta juga terus ditingkatkan sehingga KALOG dipaksa menambah kontainer sewa. Luar biasa !

Belum lagi kegiatan Konsinyering Laporan Audit Keuangan PT Kereta Api Indonesia (Persero) + Anak Perusahaan 2019 yang cukup alot , kru CorComm cuti hamil + melahirkan karena udah masuk bulannya dan sejumlah aktifitas KALOGers lainnya. Harap dimaklumi aja.

Adapun tematik minggu ini, periode tgl 27/01 – 02/02 alias AXI KALOGers M5 Jan + M1 Feb 2020 yakni motivasi + inspirasi untuk seluruh KALOGers dan Pembaca ... Happy reading ...
.
Dokumentasi terlampir.


Sumber : X-KALOG / Foto : KALOGers – RAM.

[English Free Translation]
Internally, PT Kereta Api Logistik (KALOG) is preparing the final stage for the implementation of the new organizational structure. And another opprtunity, the private coal transportation program has also continued to be improved so that KALOG has been forced to add rental containers. Extraordinary bingitz !

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...