Sunday, February 9, 2020

[KX-040/2020] AXI-KALOGers M2 Feb 2020


JaKaRTa : Ketakutan akan penyebaran virus Corona didunia sudah mulai memasuki tahap mengkhawatirkan karena sejumlah negara mulai terkena dampak serius seperti Singapura + Hong Kong.

Sejumlah pusat perkantoran hingga tempat wisata dan hotel diamati dan disterilisasi agar penyebarannya bisa di-stop. Jika tidak, potensi pariwisata yang selama ini dinikmati kedua negara tersebut bisa melorot, gak cuma di Tiongkok.

Sebagai contoh, industri pelayaran global saja diprediksi berpotensi kehilangan pendapatan per minggu hingga USD 300-350 juta ato dihitung per bulan bisa mencapai angka fantastis USD 1,2 M-1,4M. Luar biasa.

Semoga Indonesia tidak terkena dampak langsung tapi jangan disindir jangan2 Indonesia gak bisa mendeteksi virus Corona karena keterbatasan alat dan lain sebagainya. Tetap waspada ya.

Balik ke aktifitas KALOGers. Direktur Pengembangan Usaha (GB) rupanya berulang tahun, proyek batubara di Sumatera Selatan dipelototi serius sambil menunggu kehadiran kontainer impor dari Tiongkok yang didisain khusus dlsb.

Tematik kali ini mengabadikan nama2 yang berasa dari Sansekerta. Ada yang memiliki kesamaan ? Ato belum tahu artinya ? Simak aja AXI-KALOGers M2 Feb 2020 periode tgl 03/02-09/02/2020. Semoga bermanfaat.

Dokumentasi terlampir.


Sumber : X-KALOG / Foto : KALOGers – RAM - berbagai sumber lainnya.

[English Free Translation]
KALOGers never run out of stories. This week there were a number of activities: the Business Development Director (GB) was apparently having a birthday, the coal project in South Sumatera was seriously glared, the BHP Courier biz survey in Bali and a sharing session with the BC team. Good !

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...