Sunday, February 16, 2020

{KX-047/2020] AXI-KALOGers M3 Feb 2020

JaKaRTa : Sebagai salah satu anak didik yang pernah mengenyam kuliah di Universitas Padjadjaran Bandung, kami menyampaikan duka cita yang mendalam atas berpulangnya salah satu putera terbaik di negeri ini. Beliau dikenal juga selain pelopor Anestesiologi + ICU, serta pesepakbola handal di klub Persib di era 1960-1970an.

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah Rektor UNPAD ke-9, Prof. Abdullah Himendra Wargahadibrata dr SpAn. KIC. KNA pada hari Kamis tgl 13/02/2020 jam 22.10 WIB di RS Borromeus Bandung. Pasalnya editor blog ini merupakan jebolan Unpad Bandung yang kejeblos ke bisnis logistik.                                                                     
              
Info dari PT Kereta Api Logistik (KALOG), minggu ini tengah melakukan ujicoba angkutan dari Krenceng, Banten. Tuntutan RKAP 2020 mengharuskan setiap petinggi KALOG berpikir kreatif agar target yang sudah ditetapkan bisa dicapai dengan baik.

Ada juga kabar baik, teh Kokom (Adjeng Putri) udah ngelahirin - anaknya dikasih nama Aiko, lantas ada kegiatan audit, gowes bersama BoD KAI di Purwokerto, survei GF bersama tim ke Bali dan masih banyak lagi deh ...

Gak cuma KALOGers aktif yang sibuk berdinas di kantor yang sibuk wara-wiri. Para mantan pun punya kegiatan beragam dan bisa dilihat dari cuplikan dokumentasinya supaya mendapatkan gambaran, betapa bersemangatnya KALOGers semua menjalani hidup. Dijalani, Disyukuri, Dinikmati.

Selamat menyimak aktifitas KALOGers di periode minggu ke-3 tgl 10-16 Feb 2020 ato AXI-KALOGers M3 Feb 2020. Tematik masih seputar motivasi buat diri sendiri maupun kelompok. Dokumentasi terlampir.


Sumber : X-KALOG / Foto : KALOGers - RAM.

[English Free Translation]
Information from PT Kereta Api Logistik (KALOG), this week is conducting a transport trial from Krenceng, Banten. The demand for RKAP 2020 requires every KALOG official to think creatively so that the targets set can be achieved properly.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...