Sunday, December 29, 2019

[KX-363/2019] AXI-KALOGers M4 Des 2019


JaKaRTa : Minggu ini pihak BMKG sudah menyampaikan agar masyarakat luas berhati-hati dan waspada menjelang akhir tahun 2019 karena cuaca ekstrem akan menemani masyarakat saat berlibur nanti, selain arus lalu lintas diprediksi bakal macet.

Selain itu bagi mereka yang mengambil cuti panjang, memanfaatkan liburan panjang untuk pulang kampung ke Sumatera dan ujung timur Pulau Jawa hingga Mataram, Lombok dan seterusnya. Gak terkecuali Kalimantan, Sulawesi + Papua.

Kegiatan Posko Nataru para insan perkeretaapiaan pastinya bakal memenuhi sejumlah stasiun besar karena kelas stasiun inilah yang paling banyak diinspeksi oleh para petinggi PT KAI maupun pihak Kemenhub serta media cetak nasional.

Lantas, kegiatan KALOGers di minggu ke-4 bulan Desember 2019 ini ngapain aja ? Ada banyak hal dan seperti biasa biz trip / dinas, menikmati liburan (karena musim libur nih), kulineran, syukuran dan lain sebagainya. Simak aja deh dan selamat menyimak.

Tematik kali ini menyuguhkan tips supaya KALOGers maupun Pembaca semua sehat dengan menjaga pola makan dan minum yang menyehatkan, terlampir menu minuman tradisional. Enjoy AXI-KALOGers M4 Des 2019 (23-29/12/2019).

Dokumentasi AXI-KALOGers terlampir.


Sumber : X-KALOG / Foto : KALOGers – RAM.

[English Free Translation]
This week the BMKG has conveyed that the wider community is cautious and vigilant towards the end of 2019 because extreme weather will accompany the public while on vacation, in addition to predicted traffic flow will jam. So be careful.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...