Sunday, December 8, 2019

[KX-342/2019] AXI-KALOGers M1 Des 2019


JaKaRTa : Bekerja + hidup merupakan 2 (dua) unsur berkaitan sehingga memungkinkan seseorang meraih jenjang tertentu, berkat kerja keras + keuletan serta doa yang senantiasa dia panjatkan kepada Sang Pencipta.

Gak ada sesuatu yang datang tiba2, apalagi jatuh dari langit kecuali meteor. Rejeki ato jodoh misalnya. Semuanya sudah diatur oleh Allah SWT. Hanya saja, kapan seseorang mendapatkannya, hanya Allah yang tahu. Manusia tinggal merenungi hasilnya. Bersyukur ato ngga nih orang.

Isu eksternal yang hangat ato panas minggu ini berskala nasional, yakni pemberhentian direksi Garuda Indonesia sebagai akibat skandal masuknya moge Harley Davidson djadoel + sepeda Brompton yang kabarnya gak bayar pajak bea masuk. Hadeuuuuh.

Adalah KALOGers yang selalu move on alias bergerak tanpa henti, karena tuntutan pekerjaan mengharuskan demikian. Ibarat pepatah, jam berhenti berdetak tiktok berarti mati. Begitu juga KALOGers.

Rentetan rapat di segala penjuru Tanah Air, terakhir di Cilacap senantiasa dalam radar pantauan survei. Guna memastikan prospek yang digarap bisa dieksekusi, KALOGers memastikan ada disana. Ikut pameran, canvassing hingga liburan. Lengkap deh.

Ujungnya, misi akhir tahun memastikan raihan RKAP 2019 bisa tercapai dan memprediksi sikon bisnis tahun 2020 dengan segala asumsi yang dimiliki. Acuannya pasti tingkat inflasi yang dikeluarkan oleh pemerintah, kurs yang berlaku serta perkembangan ekonomi global yang bisa mempengaruhi kebijakan mikro di Indonesia.

Selamat menjawab tantangan jaman. Dokumentasi terlampir untuk kegiatan awal Desember 2019 di AXI-KALOGers M1 Des 2019. Juga ditampilkan progress renovasi kantor ato lobi KALOG. Enjoy.


Sumber : X-KALOG / Foto : KALOGers - RAM.

[English Free Translation]
KALOGers are always moving on, moving without stopping, because the demands of work require it. Like the saying, the clock stops ticking means dead. For this reason, KALOGers must be creative in looking for new business opportunities

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...