Sunday, December 15, 2019

[KX-349/2019] AXI-KALOGers M2 Des 2019


JaKaRTa : Minggu ini termasuk minggu kelabu karena adanya kejadian kereta angkutan semen yang anjlok dan terguling di Stasiun Doplang, Blora, Jawa Tengah hari Kamis tgl 12/12. Sepuluh gerbong semen harus dievakuasi.

Semoga kejadian ini gak berulang lagi dan tentunya dengan antisipasi keamanan yang lebih baik, meningkatkan kerjasama dengan induk serta menjaga SOP agar tetap dijalankan dengan baik.

Selain isu diatas, KALOGers tetap semangat bekerja, terbukti dengan survei dan kunjungan manajemen kantor pusat ke cabang ato area dimana PT Kereta Api Logistik (KALOG) memiliki alat2 produksi yang patut diperjuangkan.

Selain mempunyai tugas kantor, KALOGers, baik mantan maupun yang masih aktif masing2 punya kegiatan diluar kantor ato diluar rumah juga loh, semisal menjaga tali silaturahim, olahraga bareng ato sekedar ngerayain syukuran, ulang tahun, me-time.

Nikmati aja dokumentasi KALOGers di minggu ke-2 bulan Desember yang dirangkum dalam AXI-KALOGers M2 Des 2019. Selamat menikmati.


Sumber : X-KALOG / Foto : KALOGers – RAM.

[English Free Translation]
This week is a gray week due to the incident of a cement transportation train that has plummeted and rolled over at Doplang Station, Blora, Central Java on Thursday 12/12. Ten wagons must evacuated. Done. And luckily, other routine activities, continue to run as usual. Thanks God.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...