Sunday, December 22, 2019

[KX-356/2019] AXI-KALOGers M3 Des 2019


JaKaRTa : Isu terpanas minggu ini yakni timbulnya gerakan kemanusiaan untuk kepedulian warga muslim Uighur yang berdomisili di Xinjiang, RRCina. Menurut laporan resmi PBB + 22 negara pemantau, benar adanya mereka disiksa dan mendapat perlakuan tidak manusiawi.

Sebagai seorang manusia dan bila diperlakukan gak manusiawi, apa pendapat Pembaca skalian ? Organ tubuh warga diambil secara paksa, anak dipisahkan dari ibunya, suami dimasukkan kamp pencucian otak. Cuma satu kata deh : BIADAB !

Kita gak bisa bertindak banyak. Setidaknya berdoa untuk sesama sodara seiman dan jika adapun, sisihkan sebagian dari rejeki kita untuk membantu mereka. Mereka butuh dukungan. Masak cuma seorang pesebakbola bernama Ozil yang bisa teriak bela kaum Uighur ! Ayo bersatu dan bela kaum Uighur.

Minggu ini juga terdapat perayaan Hari Ibu ato Mother’s Day, yang diperingati dimana-mana dan semua orang dibuat sibuk ber-selfie bersama ortu tercinta, khususnya ibu. Perhatikan meme penutup ya dan jangan baperan loh.

Bagi KALOGers alias insan KALOG yang setia dan cinta dengan pekerjaanya, tugas kemana pun selalu dihadapi. Apalagi saat ini dimulai juga Posko Nataru (Natal + Tahun Baru), maka selamat bertugas bagi yang kebagian tugas.

Untuk kegiatan lainnya, kumpul keluarga, dikdas kemiliteran, gowes, kulineran dan lain-lain, selamat menikmati AXI-KALOGers M3 Des 2019 periode 16-22/12/2019. Juga ditampilkan kredit foto lama, sekedar untuk melengkapi koleksi.

Dokumentasi terlampir.



Sumber : X-KALOG / Foto : KALOGers – RAM.

[English Free Translation]
The hottest issue this week is the emergence of a humanitarian movement for the concern of Uighur Muslims who live in Xinjiang, China. According to the official UN report + 22 monitoring countries, it is true that they were tortured and treated inhumanely.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...