Sunday, August 11, 2019

[KX-223/2019] AXI-KALOGers M2 Ags 2019


JaKaRTa : Kabar nasional minggu ini, masyarakat luas khususnya umat Muslim dikejutkan dengan meninggalnya ulama kondang dan kharismatis KH Maimooen Zubair, pengasuh Pondok Pesantren Al-Anwar Sarang.

Inna lillahi wa inna ilaihi roji’un, kami menyampaikan ungkapan dukacita mendalam atas berpulangnya kiai kondang yang tengah menjalankan rukun ibadah haji dan meninggal pada saat menjalankan shalat tahajud di Tanah Suci. Allahku Akbar, luar biasa.

Untuk menghormati jasa2 beliau, tematik minggu ini akan diisi dengan berbagai kata mutiara dan petuah almarhum semasa hidupnya dan sebagai pengikut ajaran Islam yang baik, sebaiknya mencerna dengan baik nasihat yang disampaikan.

Kebetulan minggu inipun bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha 1440 H, jadi akan kami gabungkan agar tidak basi dan baru dimuat minggu depan, misalnya. Bagi yang merayakan idul qurban, selamat merayakan dan mohon maaf ya.

Adapun kegiatan KALOGers di minggu ke-2 (AXI-KALOGers M2 Ags 2019), diantaranya penentuan kelangsungan biz JO (joint operation) antara KALOG + BLP di JO BKALOG, GU menghadiri Excom di torpus Bandung, serta serba-serbi OK dalam menyiasati perubahan skema angkutan biz ritel dari JAKG dan lain-lain.

Kegiatan lainnya lebih ke kumpulan acara keluarga karena pas deketan dengan Idul Adha 1440 H serta persiapan sebelumnya. Ditambah lagi masih tanggal muda, yo wes jozz tenan. Ikuti liputannya aja disini ya.

Mohon doa restu untuk kesembuhan 2 (dua) mantan KALOGers yang sebelumnya menjabat Dirut pertama KALOG : Yayat Rustandi dan Iwan Riyanto (mantan ManOps ON) yang tengah sakit dan dirawat di rumah sakit terpisah. Itu aja.

Dokumentasi terlampir.


Sumber : KALOG / Foto : KALOGers – RAM.

[English Free Translation]
The KALOGers activities in week 2 (AXI-KALOGers M2 Aug 2019), including determining the continuity of the joint operation (JO) biz between KALOG + BLP at JO BKALOG, the GU attending Excom in Bandung, and OK sundries in dealing with the change in the scheme retail biz transportation from JAKG and others.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...