Tuesday, August 13, 2019

[KG-225/2019] KALOG Adakan Lomba Logo Anyar


JaKaRTa : Bagi sebuah perusahaan yang baru berumur mendekati 10 tahun, boleh dibilang masuk kategori pemula dalam berbisnis. Beruntunglah pimpinan pada saat itu, memiliki visi jauh kedepan telah memikirkan hal ini, bahwa sektor transportasi, logistik + infrastruktur akan menjadi primadona.

Lahirlah PT Kereta Api Logistik (disingkat KALOG), sebuah anak perusahaan dari PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang menggarap sektor logistik, mulai dari angkutan ritel / BHP Kurir, angkutan kontainer hingga angkutan khusus semen + batubara bahkan dalam beberapa tahun belakangan ikut nimbrung di angkutan proyek.

Mendekati hari jadinya yang ke-10, KALOG mengadakan lomba disain logo baru yang akan digunakan pada saat hari jadinya nanti, dengan catatan memenuhi harapan stakeholders dan cocok untuk diadaptasi di era digitalisasi.

Bisa saja nanti logonya dianggap kurang pas, sehingga tetap dipasang logo lama. Ingat, manusia boleh merencanakan tapi penentunya Allah SWT. Gak ada yang pasti 100 persen ditangan manusia.

Nah bagi kawula muda ato gen milenial bahkan profesional yang berpengalaman jika berkenan, boleh mengikuti lomba ini koq. Ayo tumpahkan karya Anda sehingga bisa ikut mendorong semangat KALOGers meraih masa depan lebih baik lagi dengan logo yang merefleksikan kemajuan bisnis KALOG di era 4.0.

Ditunggu ya Gaes. Catat batas waktu disain logo sudah harus diterima oleh pihak panitia, tanggal berapa. Jangan sampe basi baru nyadar, jiaaaaaah kemana aja wooooooi he he he.

Sumber : KALOG CorComm / Ilustrasi : Adjeng Putri.

[English Free Translation]
Nearing the 10th anniversary, KALOG held a new logo design competition which will be used on its anniversary, provided it meets the expectations of stakeholders and is suitable for the current situation and onwards.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...