Sunday, August 4, 2019

[KX-216/2019] AXI-KALOGers M5 Jul + M1 Ags 2019


JaKaRTa : Puncak kehebohan minggu ini justru ditutup dengan kehebohan luar biasa, yakni mati listrik serentak bin kompak, khususnya di Jawa + Bali sehingga dampaknya brasa luar biasa bingitz.

Sampe2 untuk ngebuktiin hal tersebut, e-DITOR sengaja turun melipir area sekitaran Tambun – Bekasi SMB / Summarecon Mall Bekasi – Jakarta – Bekasi dampaknya luar biasa parah. Saat balik ke Bekasi saja, sudah mati listrik plus ada penyempitan jalan di KM 9 karena proyek jalan tol, tambah jozz deh.

Terlepas dari isu mati listrik total tersebut, yang mengakibatkan tidak berfungsinya gerai ATM karena gak bisa diakses, gak bisa belanja mengandalkan e-wallet seperti Gopay bahkan kartu debit, hingga suasana kepanasan tidur tanpa AC dan KRL/MRT gak bisa beroperasi.

Kita wajib harus memegang uang tunai ditangan untuk berbagai keperluan mendadak seperti sekarang ini. Proses pemulihan jaringan listrik bukan perkara mudah dan butuh beberapa hari kedepan. So, bersiaplah.

Bagi KALOGers sendiri, semua kegiatan berjalan normal seperti biasa karena jam kerja aktif mulai Senin hingga Jumat di torpus sedangkan di cabang / area disesuaikan karena banyak kegiatan operasional yang gak bisa diliburkan.

Diantara aktifitas pejabat KALOG antara lain gowes bareng dengan mitra kerja di area Divre 3 Palembang, kunjungan manajemen KALOG ke New Priok Container Terminal (NPCT1) Jakarta dan seterusnya.

Tematiknya minggu ini tentang inspirasi. Bisa juga petuah ato sindiran halus. Apa pun itu, semoga bisa dilihat dari sudut pandang positif. Selamat menyimak.Dokumentasi terlampir.


Sumber : X-KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
The peak of this week's excitement was actually closed by an extraordinary commotion, which was a simultaneous power failure, especially in Java + Bali so that the impact was extraordinary.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...